Lovely Single [BoA – Winter Love]

BoA - Winter Love

Setelah sekian lama ngga peduli ama BoA, akhirnya ni anak dapet perhatian gw lagi :p
Lagunya lama2 soalnya gmn gt…. apalagi album terakhirnya aduhai… ga betah dengernya (kecuali semua lagu yang di single Do The Motion) 1-1nya album yang ga gw beli.
Single yg sekarang manis banget hehehehe betah dengernya meskipun ga sadar udah ke loop 100x.

mau tau? download aja dulu
disini: http://www.blekbox.org/box/?p=354

kl suka ya beli, kl ga suka ya jangan menghina, kl punya duit support, tp kl ga punya duit ya… kerja hehehe.
Ke WC ah…

2 Responses to Lovely Single [BoA – Winter Love]

  1. hermawaty says:

    ak dr kls 3smp ud kesem2 ama yg nmny BOA..ak sk dance2 ny..
    krn2 amat..
    ap lg album girl’s on top..wah22…..tambah gila gw..,energic banget..
    ak bener2 salut am artis muda yg satu ini..
    dy bisa menguasai bnyk tarian untuk bnyk lagu..
    wah22 cape d…

  2. win4sure says:

    keren covernya!

    putih polos gitu.. simple tapi berkesan!

    omong2 dah lama gw gak denger nyanyian mbak boa.. gw coba donlod deh.. thanks bek

Leave a Reply

