New Stuff for my PC

Akhirnya si TOM & Jerry pensiun (untuk berapa lama ga tau deh) mungkin suatu saat nanti bisa di rekrut lagi.
Tom & Jerry

Mouse baru akhirnya dateng juga, di IMPORT, ce ile import. Abis gw keliling 1 kota banjarmasin cari Mouse logitech USB (bukan PS2) ga ada yg jual, padahal duit dah siap. Aneh tapi nyata… ternyata mouse logitech disini ga laku kykynya.
namanya siapa ya?

ga tau musti kasih nama apa… ada ide?
Sebenernya mau beli yang kerenan dikit, budget mayan lah sekitar 200Rb-an
kata si orgil ga usah bli yg keren2, mouse doank ntar2 jg rusak lah, macet lah apa lah itu lah ini lah si lah lah…, ya udah… nurut aja…

+ HDD + SATA Controller
Akhirnya kompi gw nambah lagi HDDnya. Total HDD 1TB (yup 1 Terra Byte)
5 HDD paralel bejejer jd 1 di dalem casing. Entah sampe brp lama lg nih PSU gw minta turun pangkat.

tp… baru jg dateng… sisa segini

keren deh ah… stress gw musti gw apain ya nih donlotan…
di burning ga ada duit buat bli DVD blank, dibiarin HDD penuh dltan macet.

Cepetan turun kek harga Blue Ray writer (dan medianya)
burn 4GB skrg mah kyk burn CD doank. Burn CD jd kyk masukin ke NDS, malah SD card gw lebih gede kapasitasnya daripada CD-R lol

Ganbarreeee….

4 Responses to New Stuff for my PC

  1. wadehel says:

    HDD banyak gitu jelas aja PSU cepet minta pensiun.. merek ga jelas kah?

    Itu donlotan yang sebanyak itu, ada yg selera banyak orang ga? Upload di tempat asik n bagi2 di warungplus gimanaaaa…

  2. win4sure says:

    sadis kali blebek!

    isi apa aja tuh harddisk? mp3? felem korea/japan/china? wah lengkap smua gw yakin si blebek!

    saran gw, lo kumpulin hasil donlotan lo yang jarang dibuka tapi sayang dibuang di satu hard disk, nah habis dikumpulin semua, copot saja harddisknya, simpan ditempat yang aman. nah otomatis gak bakal ngeberatin psu kan?

    (kalo boleh di kirim pakek tiki ke alamat gw ya hard disknya)

  3. yudi says:

    ngapain jga paralel hard disk ampe 5 biji sekaligus
    kan udah ada org jual yg 1TB ( TERRA BYTE)
    beli aja yg 1 TB ( TERRA BYTE) sekalian
    jadi ga banyak makan tempat.

  4. yudi says:

    seharus nya lu pasang 2 psu
    1 untuk hard disk lu yg 5 tdi
    1 buat mother board dan lain 2

Leave a Reply

