Kabut atau Asap?

November 12, 2006

Jumat kmrn, jam 11 malam… lagi nonton kabuto
trus ke luar biasa buang bensin…  ngeliat sekitar, mata gw rabun apa kabut ya?
Gile masalahnya bukan sekedar kabut, tp gara2 kabut warna kota jadi Sooooooffft banget

sumpah tu gambar ga diapa2in, no manipulation. asli dari Digicam gw, dijepret di P mode with ISO 200/400, makanya Noisenya gila2an, yg jelas yg di situ kurang lebih persis kyk yang diliat mata gw. KEREN!

tp ya itu bingung, itu kabut apa asap?tp mungkin jg campuran keduanya. Soalnya Banjarmasin terkenal dengan kebakaran Hutannya LoL.

Advertisements