New Stuff for my PC

November 16, 2006

Akhirnya si TOM & Jerry pensiun (untuk berapa lama ga tau deh) mungkin suatu saat nanti bisa di rekrut lagi.
Tom & Jerry

Mouse baru akhirnya dateng juga, di IMPORT, ce ile import. Abis gw keliling 1 kota banjarmasin cari Mouse logitech USB (bukan PS2) ga ada yg jual, padahal duit dah siap. Aneh tapi nyata… ternyata mouse logitech disini ga laku kykynya.
namanya siapa ya?

ga tau musti kasih nama apa… ada ide?
Sebenernya mau beli yang kerenan dikit, budget mayan lah sekitar 200Rb-an
kata si orgil ga usah bli yg keren2, mouse doank ntar2 jg rusak lah, macet lah apa lah itu lah ini lah si lah lah…, ya udah… nurut aja…

+ HDD + SATA Controller
Akhirnya kompi gw nambah lagi HDDnya. Total HDD 1TB (yup 1 Terra Byte)
5 HDD paralel bejejer jd 1 di dalem casing. Entah sampe brp lama lg nih PSU gw minta turun pangkat.

tp… baru jg dateng… sisa segini

keren deh ah… stress gw musti gw apain ya nih donlotan…
di burning ga ada duit buat bli DVD blank, dibiarin HDD penuh dltan macet.

Cepetan turun kek harga Blue Ray writer (dan medianya)
burn 4GB skrg mah kyk burn CD doank. Burn CD jd kyk masukin ke NDS, malah SD card gw lebih gede kapasitasnya daripada CD-R lol

Ganbarreeee….

Advertisements