wordpress.com ini lemot ngga sih?

January 7, 2007

Kadang dah terlintas pikiran buat ngeblog, ada topik yg lumayan enaklah dibaca.
cuma… tiap mo login ke dashboardnya lemotnya ga kira2, bisa bolak balik site gw 2 kali yang gambarnya ada puluhan itu dengan lancarnya.

eh giliran dah nongol mood mau nulis ngga ada lagi, ngantuk soalnya.

ini jg kebetulan gara2 ada yg reply comment LoL
saking stressnya gw sampe bikin blog sendiri di website.
kl tanya: ” knp ga pake websitenya sendiri buat blog? ”
soalnya website sendiri itu bayar, dan sisa 2 bulan lagi, perlu kira2 $150 (host+domain) buat perpanjang 1 tahun

kl tanya lagi: ” kok mahal banget?, pake hosting indonesia aja! ”
hosting indonesia itu pelit bandwith, murah sih murah, cuma kl diitung2 Rp. 10.000 = $0.9 cuma dapet 20-100MB dengan bandwith yg super imut 500MB-5GB/bulannya.

nah yg itu dipake buat project macem2, ya meskipun ga ada hubungannya sama ngeblog sih. Spacenya lumayan lah buat backup hdd dan BWnya itungan ratusan GB. So pake wp aja soalnya gratis, dan ya udah familiar sih pake wordpress, jeleknya disini ga bisa dipakein ads (buset tenar aja ngga mau pake ads).

kemungkinan ngga perpanjang ga terlalu gede sih. yah mungkin 30-40%, soalnya duit dari advertisement blon cair2 nih -_-; rese, mayanlah $60 hampir separoh. Sisanya bisa ditombok

ada yang mau nyumbang teh? bs lewat e-gold hehehehe.

gile gw bsk ujian nih… 2 mata kuliah lagi. Jangankan belajar buka bukunya aja blom.
malah ngeblog… dasar go-blog

oh iya wordpress kl cuma buat baca/browsingnya cepet kok (banget) cuma lemot kl mau masuk dashboardnya aja.


1GB perhari

November 10, 2006

1GB/day

padahal ga sampe 20MB kepakenya, heran….
Hitnya sampe brp ribu perhari…
Untung bandwithnya lumayan…
Bingung site apaan?
cek aja ke sini: http://www.blekbox.org


Scammer sialan…

November 10, 2006

entah knp,.. ada aja orang yg masih nipu orang lain…
ga, ini bukan soal hyip ato sejenisnya, pure business stuff…
servicenya harusnya masih ada 10hari lagi, eh lenyap tanpa kabar
cuma $15 gt loh…