Lovely Single [BoA – Winter Love]

November 10, 2006

BoA - Winter Love

Setelah sekian lama ngga peduli ama BoA, akhirnya ni anak dapet perhatian gw lagi :p
Lagunya lama2 soalnya gmn gt…. apalagi album terakhirnya aduhai… ga betah dengernya (kecuali semua lagu yang di single Do The Motion) 1-1nya album yang ga gw beli.
Single yg sekarang manis banget hehehehe betah dengernya meskipun ga sadar udah ke loop 100x.

mau tau? download aja dulu
disini: http://www.blekbox.org/box/?p=354

kl suka ya beli, kl ga suka ya jangan menghina, kl punya duit support, tp kl ga punya duit ya… kerja hehehe.
Ke WC ah…